CompareComparing...

Microsoft Dan Qualcomm Bekerja Pada Laptop Windows 10

Now Reading
Microsoft Dan Qualcomm Bekerja Pada Laptop Windows 10

Microsoft Dan Qualcomm Bekerja Pada Laptop Windows 10 Qualcomm dan Microsoft di Computex 2017 telah mengumumkan bahwa HP, Lenovo, dan Asus akan menjadi tiga perusahaan pertama yang meluncurkan perangkat baru berdasarkan Platform PC Mobile Qualcomm Snapdragon 835 yang akan datang. Gelombang pertama perangkat semuanya akan ramping, tanpa kabel tanpa kipas di sepanjang garis laptop dan 2-in-1s Tidak ada model waktu, harga, atau kerangka waktu tertentu yang telah diungkapkan namun perusahaan tersebut sebelumnya menyatakan bahwa mereka akan mengirimkan produk akhir tahun ini. Perusahaan menggambarkan produk sebagai “selalu terhubung”, dan mengatakan bahwa langkah ini membawa “smartphone terbaik ke PC”.

Platform PC Mobile Snapdragon 835 yang baru menggunakan versi modifikasi sedikit dari ARM Snapdragon 835 SoC yang sama yang digunakan untuk smartphone unggulan mulaitahun 2017 serta modem LTE X16.Qualcomm dan Microsoft menjanjikan bahwa perangkat tersebut dapat terus ter hubung dan menghasilkan lebih dari satu hari masa pakai baterai. Perangkat bisa ramping dan tanpa kipas memungkinkan untuk berbagai bentuk dan ukuran termasuk dilipat dan dilepas 2-in-1s.Mereka akan menamnahkan Windows 10 persis seperti pada PC tradisional, dan kebanyakan perangkat lunak yang ada akan bekerja dengan lancar. Qualcomm telah menunjukkan sebuah motherboard yang secara fisik lebih kecil dari yang dipersyaratkan oleh kompetitornya.

Microsoft Dan Qualcomm Bekerja Pada Laptop Windows 10

Baca Juga : Prosesor X-Series

Perangkat lunak yang dikompilasi untuk platform Microsoft App Universal akan berjalan secara native di Windows 10,sementara sebagian besar program lainnya masih dapat berjalan mulus dengan menggunakan persaingan untuk arsitektur PC x86 tradisional.Baik Microsoft dan Qualcomm mengatakan bahwa akan ada sedikit hukuman kinerja saat menggunakan persaingan,namun hal itu akan bervariasi tergantung pada skenario perangkat lunak dan penggunaan yang spesifik juga menurut kedua perusahaan,seharusnya tidak ada kebutuhan bagi pengguna akhir untuk melakukan sesuatu secara berbeda.

Kinerja diharapkan setara dengan CPU Core seri Y ultra-low-power Intel yang juga dirancang untuk perangkat tanpa kipas.Sementara prosesor berbasis ARM lainnya mungkin muncul di perangkat dari waktu ke waktu, Microsoft dan Qualcomm telah menggambarkan kemitraan yang ketat, dengan fokus khusus pada SoC Snapdragon 835. Perusahaan menggambarkan produk semacam itu sebagai kelas perangkat berikutnya, yang dirancang untuk dunia di mana orang-orang berharap memiliki konektivitas data seluler konstan seperti yang mereka harapkan untuk menghirup udara.PC bertenaga Snapdragon tidak perlu bangun dari tidur untuk menerima pemberitahuan dan pesan,dan asisten suara Cortana dapat mendengarkan instruksinya sama seperti bagaimana ponsel cerdas saat ini berperilaku.

Microsoft Dan Qualcomm Bekerja Pada Laptop Windows 10

Banyak manfaat dari platform ini membutuhkan koneksi internet seluler yang konstan,Microsoft dan Qualcomm keduanya menunjukkan fakta bahwa data 4G menjadi lebih murah di seluruh dunia dan data caps meningkat. Sementara semua produk akan memiliki slot kartu SIM perusahaan juga mendorong standar eSIM yang muncul yang memungkinkan pengguna memilih penyedia layanan seluler dan bahkan melengkapi akun prabayar menggunakan aplikasi di perangkat daripada menukar kartu SIM.

Meskipun tidak ada harga spesifik yang diketahui, Qualcomm dan Microsoft mengindikasikan bahwa harga akan lebih rendah dari pada laptop premium, dan lebih banyak lagi dari jajaran smartphone andalan saat ini, yang akan mematoknya di sekitar $ 700-800.

Facebook Comments
What's your reaction?
Love It
0%
Like It
0%
Want It
0%
Had It
0%
Hated It
0%
About The Author
Vajar closer