CompareComparing...

Apple Investasi Ke LG Untuk Display OLED

Now Reading
Apple Investasi Ke LG Untuk Display OLED

Display OLED – Apple dilaporkan dalam pembicaraan dengan LG Display untuk menginvestasikan sekitar 2 hingga 3 triliun (US $ 1,75-2,62 miliar) ke dalam lini produksi OLED baru pembuat layar Korea yang khusus didedikasikan untuk pesanan Apple.

Menurut laporan berita pada tanggal 3 Juni, kedua perusahaan telah sepakat untuk menyetujui rencana investasi tersebut, walaupun rincian, termasuk waktu dan ukuran investasi, belum selesai. Keputusan akhir ini diharapkan bisa dilakukan setelah rapat dewan direksi akhir bulan ini.

OLED

Baca Juga : Pokemon GO melintasi 750 juta unduhan Di Umumkan Dalam Event In-Game

Pendanaan yang mungkin dari Apple muncul setelah sebuah laporan berita awal tahun ini bahwa LG Display sedang dalam pembicaraan dengan Google untuk investasi 1 triliun ke dalam pabrik -nya. Pada saat itu, perusahaan Korea tersebut tidak menyangkal pembicaraan tersebut, dengan mengatakan bahwa “tidak ada yang dikonfirmasi mengenai masalah ini” dalam sebuah pengajuan peraturan.

Saat ini, Samsung Display mendominasi lebih dari 95 persen pasar smartphone OLED, memasok layar OLED ke sejumlah klien besar, termasuk Samsung Electronics dan Apple. Di tengah pangsa pasar dominan pembuat nomor 1, pembuat display lainnya seperti LG Display dan BOE China membuat banyak usaha untuk meningkatkan produksi OLED.

“Samsung Display adalah satu-satunya pembuat display yang memenuhi kriteria kualitas ketat Apple untuk saat ini,” kata sebuah sumber industri yang tidak mau disebut namanya. “LG Display dikatakan memenuhi persyaratan tingkat 70 persen, sementara produsen display China masih berjuang untuk mengejar ketinggalan dengan LG.”

 Investasi baru Apple ini diharapkan bisa dituangkan ke pabrik baru LG Display, yang disebut E6, yang telah banyak dikabarkan akan didedikasikan untuk pesanan iPhone. Sekitar 3,5 triliun dibutuhkan untuk produksi,dengan kapasitas bulanan 30.000 unit kaca induk OLED generasi keenam.

Pasokan OLED LG Display untuk iPhone sepertinya tertunda karena gagal membeli mesin vakum Canon Tokki, peralatan produksi OLED paling canggih yang pasokannya sangat terbatas.

Namun sumber mengatakan perusahaan baru-baru ini telah mengamankan dua unit mesin untuk mempercepat produksi Apple yang telah berspekulasi untuk memulai pada awal tahun 2019. Dengan instalasi peralatan baru pada bulan Desember tahun ini dan Februari tahun depan, kapasitas produksi perusahaan adalah Diperkirakan dua kali lipat menjadi 60.000 unit per bulan.

Pabrik OLED baru LG lainnya, yang disebut E5, diharapkan dapat fokus pada pesanan dari LG Electronics dan beberapa klien China. “Bentuk dana Apple juga diharapkan bisa membantu LG Display mengurangi risiko dari margin yang lebih rendah,” kata sumber lain, menambahkan Apple diketahui menurunkan harga jual untuk para pembuat komponen.

Demikan tadi ulasan tentang investasi apple dengan display OLED Ke Perusahaan LG,semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan dapat menambah wawasan anda tentang informasi teknologi khususnya di dunia gadget.Terima kasih telah mengunjungi website saya.

Facebook Comments
What's your reaction?
Love It
0%
Like It
0%
Want It
0%
Had It
0%
Hated It
0%
About The Author
arie in amy