CompareComparing...

AMD Ryzen R7 1800X ‘Zen’ dan MSI X370 XPower Gaming Terbaru

Now Reading
AMD Ryzen R7 1800X ‘Zen’ dan MSI X370 XPower Gaming Terbaru

AMD Ryzen R7 1800X ‘Zen’ dan MSI X370 XPower Gaming Terbaru

AMD Ryzen R7 1800X 'Zen' dan MSI X370 XPower Gaming Terbaru

Pada awal tahun 2017 AMD mengenalkan produk terbaru nya yang berbasis gaming,AMD sendiri terkenal karena pipping Intel pada harga dan kembali kinerja pada hari-hari dari Athlon XP dekade yang lalu, telah memiliki run buruk sejak saat itu. Sementara mahkota kinerja GPU telah berayun bolak-balik antara AMD dan Nvidia berkali-kali hal telah agak mengerikan di sisi CPU – ke titik yang nyaris tanpa pelanggan utama bahkan mencari pilihan AMD lagi.

Bahkan di masa jayanya, AMD hanya benar-benar populer di kalangan penggemar saja , terutama mereka yang membangun PC mereka sendiri dan melakukan penelitian mereka sendiri. Intel mencuri memimpin besar ketika pasar bergeser ke arah laptop readymade, dan telah memegang itu sejak AMD praktis absen dari pasar laptop saat ini, dan chip desktop hanya telah cukup kuat untuk bersaing dengan bagian bawah Intel stack. Itu berarti belum punya CPU-margin tinggi premium untuk menjual di usia, mengorbankan bottom line dan mengurangi kemampuannya untuk bersaing lagi.

AMD Ryzen R7 1800X

AMD Ryzen R7 1800X ‘Zen’ dan MSI X370 XPower Gaming Terbaru sendiri akan menyempurnakan portofolio nya yang berbasis arsitektur-Zen pada tahun 2017 ini, menambahkan laptop dan server chip, APUS dengan grafis terintegrasi, dan model lebih utama. Namun untuk saat ini, kami hanya memiliki tiga CPU desktop premium pada saat peluncuran – yang Ryzen 7 1700, 1700X dan 1800X. Ini secara resmi harga skitar Rp 6juta rupiah,sampai  Rp 7juta400  kalau misal diindonesia masing-masing pembeliannya sudah tersedia di India.

Hal utama yang perlu diperhatikan tentang Ryzen 7 seri adalah bahwa ketiga model memiliki delapan core CPU fisik, masing-masing adalah multi-threaded untuk total 16 benang simultan. lone 8-core korban Intel adalah i7-6900K ini adalah model terbaru yang AMD mengelompokkan Ryzen 7 1800X – benar menempatkan premium harga yang curam Intel ke dalam fokus. Sementara Ryzen 7 1800X memiliki dinilai TDP 95W, Core i7-6900 dapat menghilangkan hingga 140W.

AMD menunjukkan bahwa sementara tidak semua game dan aplikasi akan mengambil keuntungan dari delapan core lainnya, tidak ada yang salah memiliki tenaga sebesar itu di tekan – dan bahkan mungkin membantu memotivasi pengembang perangkat lunak untuk mendorong batas mereka. Perusahaan ini bahkan setuju dengan Intel “megatasking” premis, yang berpendapat bahwa banyak orang saat ini ingin bermain, encode dan menyiarkan aliran video langsung dan memiliki beberapa utilitas lain yang berjalan pada waktu yang sama pada satu mesin tunggal.

AMD Ryzen R7 1800X ‘Zen’ dan MSI X370 XPower Gaming Terbaru 2017.

AMD Ryzen R7 1800X 'Zen' dan MSI X370 XPower Gaming Terbaru

MSI X370 Xpower Gaming Titanium

Kami menggunakan motherboard dari MSI untuk pengujian, dan itu hanya sebagai premium sebagai sesuatu yang telah kita lihat untuk persembahan high-end Intel. Ini memiliki finising perak-putih yang sama dicetak sebagai MSI Z170A Xpower Gaming Titanium Edition kami meninjau di masa lalu, tetapi sesuai dengan zaman modern, fitur LED RGB untuk membantu Anda memamerkan rig Anda.

Untuk Cluster belakang memiliki satu warisan PS / 2 port, tiga port USB 2.0, empat USB 3.1 Gen 1 port (5Gbps), satu USB 3.1 Gen 2 Tipe A dan Tipe-C pelabuhan masing-masing (10Gpbs), port Gigabit LAN, lima 3.5mm port audio, keluaran S / PDIF, dan DisplayPort ditambah HDMI output 2.0 video (untuk digunakan dengan kompatibel APUS). Ada juga BIOS ulang saklar eksternal dapat diakses di sini.

AMD Ryzen R7 1800X 'Zen' dan MSI X370 XPower Gaming Terbaru

Ada dua M.2 slot antara slot PCIe, salah satunya memiliki penyebar panas logam dilepas berengsel. Ada juga port U.2 untuk SSD kotak, yang kita hanya melihat pada sangat motherboard high-end sebelumnya. Anda mendapatkan enam SATA 3.0 port, dan kami tidak keberatan kurangnya SATAexpress yang tidak pernah melepas sebagai standar. Tidak semua M.2 itu, U.2 dan SATA port dapat digunakan pada saat yang sama – manual MSI meliputi beberapa grafik dan diagram untuk membantu Anda mencari tahu yang permutasi akan bekerja. Lebih menarik, ada standar USB 3.1 Gen 2 header untuk panel depan pelabuhan Type-C.

Baca Juga : AMD Ryzen 5

antarmuka UEFI BIOS MSI adalah jauh dari licin, tapi cukup mudah untuk mendapatkan sekitar. Di sisi lain, ada satu ton paket software termasuk beberapa utilitas untuk segala sesuatu dari tambahan suara untuk overclocking.

Tapi semua hal-hal praktis samping, ini adalah saat untuk penggemar PC untuk menikmati. Belum ada seperti pergeseran dramatis dalam dinamika dalam lebih dari satu dekade. Ini bagus untuk melihat AMD berhasil tidak hanya dalam hal kekuasaan, dan bukan hanya karena persaingan yang kredibel adalah besar bagi kami, tetapi juga karena ada ide-ide baru dan energi baru di pasar yang tidak ada yang peduli tentang terlalu lama. Ini baik untuk melihat AMD kembali dalam permainan.Itu sekilas tentang Review AMD Ryzen R7 1800X ‘Zen’ dan MSI X370 XPower Gaming Terbaru 2017.

AMD Ryzen 7 1800X
Harga: Rs. 37.999 Atau Rp. 7juta600

 

Facebook Comments
What's your reaction?
Love It
0%
Like It
0%
Want It
0%
Had It
0%
Hated It
0%
About The Author
Vajar closer