CompareComparing...

AMD Meluncurkan Ryzen Pro Yang Lebih Aman

Now Reading
AMD Meluncurkan Ryzen Pro Yang Lebih Aman

AMD Meluncurkan Ryzen Pro Yang Lebih Aman AMD telah mengumumkan bahwa CPU Ryzen Pro untuk desktop dan perusahaan akan meluncurkan pada 29 Agustus,akan ada enam model semuanya masing-masing di bawah merek Ryzen 7 Pro,Ryzen 5 Pro dan Ryzen 3 Pro.AMD menjanjikan sejumlah fitur yang membedakan CPU Ryzen Pro dari vendor komersial Ryzen biasa dan juga mengklaim mencocokkan atau melampaui penawaran generasi terbaru Intel dalam banyak hal.

CPU Ryzen Pro menggunakan arsitektur dasar yang sama dengan rekan Ryzen lainnya namun ditingkatkan untuk keandalan dan keamanan.Setiap CPU memiliki prosesor co-processor khusus pada paket yang sama yang menurut perusahaan lebih unggul dari pada memiliki modul yang aman pada motherboard,di karena mengurangi peluang malware dan penyerang untuk sampai ke CPU.Saat menyalakan komputer prosesor bersamaan memegang inti CPU dalam kondisi tersuspensi hingga memastikan integritas BIOS dan perangkat keras lainnya.Proses boot normal dimulai hanya setelah akar kepercayaan perangkat keras yang telah memberi otorisasi.

AMD Meluncurkan Ryzen Pro Yang Lebih Aman

Ryzen Pro CPU juga telah mendedikasikan blok logika untuk enkripsi dan dekripsi untuk mengurangi beban kerja pada core CPU,data dapat dienkripsi menggunakan AES karena dikirim membentuk CPU ke memori sistem dan didekripsi karena berada dalam arah yang berlawanan.Ini terjadi on-the-fly dan benar-benar transparan ke OS dan aplikasi yang berarti perangkat lunak lawas pun bisa berjalan pada tempat yang lebih aman.

Mitra OEM AMD dapat merancang sistem kustom yang memanfaatkan keamanan berbasis perangkat keras untuk aplikasi tertentu.Sebagai contoh CPU masa depan dengan grafis terintegrasi akan menampilkan dukungan DRM yang diimplementasikan melalui enclave aman ini.AMD mengatakan bahwa keamanan bahkan dibangun dalam proses pembuatannya dengan memeriksaan dan pengujian tambahan dilakukan pada CPU saat mereka meninggalkan jalur produksi untuk memastikan integritasnya.

Baca Juga : AMD Ryzen R7

AMD akan berkomitmen untuk membuat CPU Ryzen Pro tersedia selama dua tahun dan platform tersebut akan tetap tidak berubah setidaknya selama 18 bulan untuk menyederhanakan dan mengurangi biaya yang terkait dengan penerapan dan pengelolaan skala besar.Ryzen Pro akan bekerja dengan standar DASH untuk pengelolaan jarak jauh yang sangat ketat yang bersifat cross-platform dan non-proprietary. Akhirnya CPU Ryzen Pro akan memiliki garansi tiga tahun dibandingkan dengan satu tahun untuk konsumen Ryzen CPUs.

AMD Meluncurkan Ryzen Pro Yang Lebih Aman

Perusahaan menekankan bahwa sementara Intel membatasi fitur pengelolaan ke CPU Core i5 dan i7 yang lebih mahal,ia akan membuat serangkaian fitur lengkap yang tersedia di keseluruhan tumpukannya.Idenya adalah pengguna yang tidak membutuhkan banyak tenaga mentah tidak harus mengorbankan keamanan dan perusahaan tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk kemampuan yang tidak dibutuhkan pekerja mereka.Ryzen 7 Pro ditujukan untuk multitaskers berat dan pencipta konten yang bekerja dengan grafis 3D,pengembangan perangkat lunak dan data ilmiah.Ryzen 5 Pro menargetkan “produktivitas lanjutan” dan jarak jauh,sementara Ryzen 3 Pro cocok bagi mereka yang bekerja dengan dokumen,berselancar di Web, dan menggunakan aplikasi produktivitas umum.

Produk Ryzen Pro 7, Pro 5 dan Pro 3 dirancang khusus untuk menggunakan model Intel Core i7, i5 dan i3 yang setara. Ryzen 7 Pro 1700X dan 1700 keduanya memiliki core 8/16 dan benang,sementara Ryzen 5 1600 dan 1500 memantulkan rekan Ryzen mereka dengan core 6/12 dan 4/8 dan benang masing-masing. Ryzen 3 Pro 1300 dan 1200 hadir dengan empat core dan empat benang masing-masing.

Ini merupakan tampilan pertama yang kami miliki mengenai apa yang direncanakan AMD untuk jajaran produk konsumen Ryzen 3 yang belum dirilis. Model ini kurang multi-threading, namun masih bisa menjadi ancaman signifikan bagi model dual-core Core i3 Intel. Namun, semua CPU Ryzen saat ini kekurangan grafis terintegrasi, yang berarti Intel masih memiliki keunggulan biaya dan kompleksitas yang besar bagi pengguna yang tidak memerlukan kartu grafis diskrit.

Seiring dengan semua fitur Pro-spesifik CPU baru ini akan mendapatkan keuntungan dari semua fitur yang sama dengan jajaran konsumen Ryzen,termasuk kontrol frekuensi halus, sensor canggih yang disempatkan di dalam kain untuk mengendalikan konsumsi panas dan daya dan generasi 52 persen. Lompatan bahwa arsitektur Zen mewakili produk AMD sebelumnya.

Rincian lebih lanjut mengenai mitra OEM dan solusi khusus yang spesifik akan diumumkan pada tanggal 29 Agustus di peluncuran resmi Ryzen Pro.

Facebook Comments
What's your reaction?
Love It
0%
Like It
0%
Want It
0%
Had It
0%
Hated It
0%
About The Author
Vajar closer